07 September 2005

Pria - Wanita

Ikhlas dan sejati akan bertemu di dalam senyuman pria bijaksana, senyum yang sebenarnya tidak dibuat-buat, senyum yang tidak disertai apa-apa, tanpa pamrih.
Seorang wanita bijak akan menambahkan sesendok gula pada kata-kata yang diucapkannya pada pria. Dan ia menambahkan sesendok garam pada ucapan para pria.
Seorang laki-laki yang mudah patah semangat dan merenungi kegagalannya akan sulit bangkit kembali untuk mencapai segala sesuatu yang dicita-citakan.

Hidup ini penuh pertikaian. Kedamaian adalah hal utama yang ingin dicapai semua orang, namun kedamaian ini hanya bisa diraih oleh para pria dan wanita pemberani.

Banyak pemimpin di dunia adalah pria, fakta ini menunjukkan bahwa pria lebih pantas menjadi pemimpin daripada seorang wanita. Karena pria diciptakan untuk jadi pemimpin.

Bagi seorang laki-laki bijaksana lebih baik memiliki banyak rencana yang belum terlaksana, daripada dalam kehidupannya tidak mempunyai rencana sama sekali.

Laki-laki pemberani bukan berarti berani melawan musuh dan mengalahkannya, tetapi dia berani menyalahkan dirinya sendiri sebelum menyalahkan orang lain.

Seorang laki-laki yang suka bekerja keras, dia tidak akan pernah membuang waktu barang satu menit pun untuk memikirkan seseorang perempuan yang tidak ia sukai.

Walaupun kadang-kadang pria licik seperti ular, tapi demi untuk mendapatkan sesuatu yang diharapkan dan diinginkan, pria juga bisa tulus seperti merpati.

Pria idaman adalah pria yang mampu untuk menjadi teladan bagi istri dan anak-anaknya. Pria idaman mampu menjadi pengajar dan pendidik bagi keluarganya.

Tips hidup bahagia: tetapkan harapan, cintai wanita yang anda pilih, beri ia kehormatan, dan yang terpenting, beri ia kepercayaan. Tanpa hal ini, semua tak berarti.

Pria bodoh akan menyuruh wanita untuk berhenti bicara, namun pria bijaksana akan justru memuji bahwa wanita tersebut akan terlihat cantik bila ia menutup bibirnya.

Laki-laki boleh mengatakan bahwa dunia tidak selebar daun kelor, sebab baginya dunia ini merupakan ajang untuk membuktikan bahwa laki-laki adalah yang perkasa.

MERETAS PEMIKIRAN © 2008 Template by:
SkinCorner modified by Teawell
Untuk mendapatkan tampilan terbaik situs ini
gunakan resolusi 1024x768 dan browser IE atau Firefox